“Bangkit…Bangkit…Bangkit”…Suara Menggelegar di HUT FKPPAI Ke – 21

“Bangkit…Bangkit…Bangkit”…Suara Menggelegar di HUT FKPPAI Ke – 21

“Bangkit….bangkit…..bangkit”…itulah suara yang  menggelegar diucapkan dengan serempak serta penuh semangat oleh para tokoh tokoh spiritual dan penyembuh alternatif dalam acara peringatan hari ulang tahun FKPPAI (Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia ) ke 21 yang berlangsung hari Kamis 27 Januari 2022 di Kedaton Nusantara jl. Masjid Al Umar II No. 78, 78A, 78B, RT.06 RW. 12, Lubang Buaya, Jakarta Timur. HUT FKPPAI tersebut dihadiri oleh ratusan paranormal dan penyembuh alternatif yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Romo Mas’ud Thoyib

Tekad kebangkitan yang diusung oleh FKPPAI, adalah untuk menyatukan dan memperkuat persaudaraan sesama kaum spiritual di Indonesia, yang tanpa membedakan suku, budaya dan agama. Tekad bangkitnya peranan kaum spiritual tersebut adalah untuk menjaga dan melestarikan budaya spiritual dan tradisional agar tetap terjaga dan lestari.

“Bergemanya suara tekad bangkit….bangkit….bangkit dari para kaum spiritual adalah untuk turut nyengkuyung serta mewujudkan martabat bangsa dan negara dengan budaya spiritual. Memberikan semangat dan tekad  menjaga serta melestarikan budaya spiritual Indonesia agar tidak tertelan oleh zaman modern,” kata Romo Mas’ud Thoyib selaku dewan pembina FKPPAI.

Dalam acara ulang tahun ke 21 kali ini, dihadiri paranormal dan penyembuh alternatif seperti Bunda Norma, Bunda Monalisa, Ki Narto, Ki Joker, Ki Suro Ireng, Djeng Nurul, Romo Sigit, Romo Zainal, Bunda Murni, Romo Sutan Bagindo, Ki Agung Sugata, Sedah Soponyono, Ki Saung Rahsa, Gus Cokro Santri dan lain-lain. Bahkan dalam acara tersebut hadir pula maestro paranormal, Ki Joko Bodo duduk sebagai bintang tamu. Sementara pimpinan DPW dan DPC Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia yang tidak bisa hadir ikut pula berpartisipasi via zoom dalam acara tersebut. Sehingga acara HUT ke 21 FKPPAI kali ini sangat hikmad.

Para Kaum Spiritual Anggota FKPPAI

Gelegar semangat para tokoh spiritual dan penyembuh alternatif dalam membentuk kesatuan dan persaudaraan keluarga yang berwadah FKPPAI ersebut ditampilkan pula acara atraksi Debus dari Banten dan Seni bernuansa mistis Ndolalak untuk menambah kemerianan acara HUT FKPPAI ke 21.