Kepengurusan DPP FKPPAI Periode 2022 – 2027 Terbentuk

Kepengurusan DPP FKPPAI Periode 2022 – 2027 Terbentuk

Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat FKPPAI (Forum Keluarga Paranarmal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) untuk periode 2022 – 2027 telah terbentuk. Hal ini disampaikan langsung  oleh Ketua Umum FKPPAI, yakni Ki Saung Rahsa beberapa waktu lalu di Pesanggrahan Rawabinong, Jakarta Timur.

Di dalam kepengurusan DPP FKPPAI tersebut terdapat berbagai jenis bidang kepengurusan kemasyarakatan yang diisi oleh orang orang yang memiliki potensi sesuai di bidangnya. Kesemuanya ini memiliki tujuan untuk memajukan FKPPAI secara Nasional maupun Internasional serta mengusung visi misi sesuai dengan isi Nawadarma (kode etik) FKPPAI.

“Dengan adanya kepengurusan yang baru ini semoga kedepan FKPPAI tambah maju, baik untuk para anggota maupun untuk budaya spiritual,” tutur Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa semangat.

Sementara itu untuk pelantikan pengurus DPP FKPPAI periode 2022 – 2027 tersebut akan dilakukan oleh Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa sekaligus acara Halal Bihalal, pada hari Jumat, tanggal 20 Mei 2022 pukul 14.00 s/d 18.00. Bertempat di Gedung Aula Aliansi Indonesia, Jl, TMII Pintu 2, Jakarta Timur.