Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022

Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022

Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI), menyelenggarakan acara Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022. Acara tersebut akan di gelar pada tanggal 31 Oktober sampai 13 November 2022, bertempat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Menurut Ketua Umum FKPPAI, KI Saung Rahsa, pagelaran gebyar supranatural dan pengobatan alternatif 2022 ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan ingin mengajak kepada masyarakat untuk lebih jauh mengenal akan budaya supranatural warisan leluhur bangsa kita. Selain hal dia atas juga untuk ikut membantu memberikan pelayanan pengobatan penyakit medis dan non medis  secara alternatif kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Umum FKPPAI, Ki Saung Rahsa

Dalam acara ini nanti juga akan dimeriahkan dengan adanya berbagai macam atraksi dan hiburan budaya kearifan lokal, antara lain adalah: Atraksi Supranatural, atraksi seni debus banten, pentas seni dan budaya, pengobatan gratis, pameran benda-benda pusaka dan batu akik, bazar UMKM, aneka lomba dan barongsai show.

Acara Gebyar Supranatural dan Pengobatan 2022 kali ini akan dihadiri dan dikuti oleh para tokoh-tokoh spiritual Nasional yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain adalah Master Dang Iwan yang terkenal dengan Bio 7 Energimya, Eyang Ratih, Suhu Siam, Master Limbat, Ki Saung Rahsa (Ketua Umum FKPPAI} dan lain-lain.

Nah bagi masyarakat yang penasaran akan kiprah para tokoh-tpkoh spiritual Nusantara ini, dipersilahkan hadir dan jangan lupa ajak sanak saudara dan teman ya guys… di acara spektaluker ini.