HUT FKPPAI Ke 22 Akan Dihadiri Para Tokoh Spiritual Nusantara

HUT FKPPAI Ke 22 Akan Dihadiri Para Tokoh Spiritual Nusantara

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FKPPAI (Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) akan menggelar acara Hari Ulang Tahunnya yang ke 22 tahun. Sementara pelaksanaan acaranya akan di laksanakan pada tanggal 27 Januari 2023, pukul 15.00 WIB s/d selesai bertempat di Gedung Aliansi Indonesia, Jl. Taman Mini II No. 54 Rt.10 Rw. 3, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Acara HUT FKPPAI yang ke 22 tahun ini nantinya akan bakal meriah, sebab  akan di hadiri oleh para tokoh spiritual dan budaya Nusantara. Dalam pertemuan di acara HUT ke 22 FKPPAI ini memiliki tujuan yang bernilai, yakni  untuk saling menjalin tali silahturahmi.

Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa

“Kita memang harus terus menjaga nilai silahturahmi sesama anggota FKPPAI baik yang berada di kepengurusan DPW maupun DPC. Sebab dengan hal ini FKPPAI akan terus bisa berkembang. Ujungnya bisa di terima oleh masyarakat secara Nasional dan Internasional. Kita akan bisa selalu damai dan hidup tentram jika kita saling bekerja sama untuk  mengedepankan budaya spiritual,sebaab hal ini sangatlah penting untuk kita semua,” kata Ketua Umum FKPPAI KI Saung Rahsa.

Selain hal di atas, acara HUT ke 22 FKPPAI kali ini juga akan dimeriahkan  beberapa atraksi seni budaya, seperti debus, sintren ndolalak, dan pengobatan alternatif. Oleh sebab itu ayoo kita wajib dan harus hadir dalam acara HUT ke 22 FKPPAI 9Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) ini.