DPC FKPPAI  Bogor Sukses Menggelar Baksos: Pengobatan Gratis

DPC FKPPAI  Bogor Sukses Menggelar Baksos: Pengobatan Gratis

Dewan Pimpinan Cabang FKPPAI (Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) Bogor, Jawa Barat belum lama ini telah menyelenggarakan  baksos yang berupa pengobatan gratis. Kegiatan yang menjadi rutinitas DPC FKPPAI Bogor, Jawa Barat tersebut merupakan sebuah bentuk kegiatan kepeduliannya kepada masyarakat yang ingin lepas dari berbagai keluhan penyakitnya.

Baksos Pengobatan Gratis DPC FKPPAI, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan bakssos yang berupa pengobatan gratis tersebut dilaksanakan pada tanggal hari Kamis 28 Desember 2023, bertempat di Babakan Pasir Mas Rt.003/RW.008, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat ini telah berjalan sukses dan mendapat animo positif dari masyarakat sekitar.

Baksos Pengobatan Gratis DPC FKPPAI, Bogor, Jawa Barat.

Menurut ketua DPC FKPPAI Bogor, Jawa Barat Nyi Denok, kegiatan baksos ini merupakan jadwal program rutinitas yang wajib untuk di laksanakan. Hal ini rutin dilaksanakan lantaran adanya panggilan rasa kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan. Kebutuhan kesehatan  masyarakat sangat diperlukan…hal tersebut terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menghadiri baksos yang dilaksanakan oleh DPC FKPPAI Bogor, Jawa Barat tersebut.

Baksos Pengobatan Gratis DPC FKPPAI, Bogor, Jawa Barat.

“Alhamdulillah…kegiatan rutinitas kami dari DPC FKPPAI, Bogor, Jawa Barat dapat berjalan dengan lancar dan sukses dalam penyelenggaraannya baksos yang berupa pengobatan gratis. Masyarakat sangat antusias dengan program baksos yang kami laksanakan. Semoga ke depannya akan bertambah semarak lagi,” kata Ketua DPC FKPPAI Bogor, Jawa Barat, Nyi Denok.

Ketua DPC FKPPAI, Bogor, Jawa Barat, Nyi Denok

Pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh DPC FKPPAI, Bogor, Jawa Barat tersebut dilakukan oleh para tokoh-tokoh pengobat tradisional yang sudah ahli di bidangnya. Sementara para tokoh pengobat tersebut dalam prakteknya menggunakan system terapi dan herbal.

Baksos Pengobatan Gratis DPC FKPPAI,Bogor,Jawa Barat.

“Sungguh sangat membanggakan untuk kami apa yangtelah  dilaksanakan oleh DPC FKPPAI, Bogor, Jawa Barat tersebut. Sebuah kepedulian kepada masyarakat sekitar akan hal kesehatan yang sangat di butuhkan oleh mereka dan semoga bermanfaat semuanya…Aminn,” tutur Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa bersemangat.

Ketua Umum FKPPAI, Ki Saung Rahsa