FKPPAI DPC Solo, Jawa Tengah di Tahun 2024 Agendakan Program Baksos Setiap Dwi Bulan

FKPPAI DPC Solo, Jawa Tengah di Tahun 2024 Agendakan Program Baksos Setiap Dwi Bulan

Para tokoh spiritual dan supranatural yang bernaung di dalam FKPPAI (Forum Kelurga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia)  yang berada di dalam kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) wilayah Solo dan sekitarnya pada tahun 2024 ini telah mencanangkan agenda program berupa baksos per dwi bulanan.

Acara Baksos FKPPAI DPC Solo, Jawa Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh FKPPAI DPC Solo tersebut adalah sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap berbagai keluhan dalam tata kehidupan masyarakat, terutama hal kesehatan, baik yang bersifat medis dan non medis.

Acara Baksos Pengobatan Gratis FKPPAI DPC Solo, Jawa Tengah.

Bahkan menurut ketua FKPPAI DPC Solo, Syech Jogo Balung, selain penyelenggaraan kegiatan baksos berupa pengobatan medis dan non medis secara gratis untuk masyarakat umum tersebut juga mengagendakan program kegiatan acara ritual di makam-makam para sesepuh di setiap malam jumat.

Ketua FKPPAI DPC Solo, Jawa Tengah, Syech Jogo Balung

“Kami dan rekan-rekan semua yang berada di bawah naungan FKPPAI DPC Solo siap untuk mengemban tugas tugas sosial, seperti halnya baksos dan acara ritual di tempat keramat setiap malam Jumat. Tujuannya adalah membantu memberikan kesehatan kepada masyarakat. Rakyat Sehat Negara Kuat,” kata Syech Jogo Balung di sekretariat FKPPAI DPC Solo Jl. Semanggi Rt.001/RW.010 (Depan Masjid Sampangan) Pasar Kliwon-Solo, Jawa Tengah.

Acara Baksos Pengobatan Gratis FKPPAI DPC Solo, Jawa Tengah.

Sementara Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa, melihat dan mendengar program dan kegiatan yang dilakukan oleh berbagai kepengurusan DPD maupun DPC FKPPAI yang bersifat kepedulian kepada masyarakat  Indonesia tersebut sangatlah mendukung dan bangga.

Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa

“Saya sangatlah mendukung dan setuju dengan program kegiatan yang dilakukan oleh para pengurus yang berada di DPD dan DPC yang misinya adalah memberikan kepedulian berupa baksos untuk masyarakat yang sedang membutuhkan. Terutama hal kesehatan baik yang bersifat medis dan non medis,” kata Ketua Umum FKPPAI KI Saung Rahsa.

Nah…itulah agenda program FKPPAI DPC Solo, Jawa Tengah yang sudah dan akan dilaksanakan dari tahun ketahun yang tujuannya adalah untuk memberikan kepedulian kesehatan kepada masyarakat luas…Semoga Berkah…Aminn.