Mengulik Keampuhan Tuah Keris Pusaka Tejo Kinurung

Mengulik Keampuhan Tuah Keris Pusaka Tejo Kinurung

Pusaka keris bertuah Tejo Kinurung ini tak begitu terkenal di dunia manusia, akan tetapi jika kita telusuri lewat dunia spiritual, keris bertuah ini sangatlah terkenal di dunia alam astral. Bahkan, konon, banyak para makhluk-mkhluk harus yang ingin mendampingi keris pusaka tersebut.

Keris bertuah ini memang asli warisan dari kerajaan Kuno Padjajaran. Pembuatan keris pusaka ampuh ini disinyalir sejak era kerajaan Padjajaran, yakni abad ke 13. Dengan adanya hal tersebut, pantaslah apabila keris pusaka Tejo Kinurung ini tidak begitu terkenal di dunia manusia lantaran usia pembuatannya yang terbilang cukup lama dan atau kuno.

Keris Pusaka Tejo Kinurung

Sementara menurut pemilik pusaka bertuah Tejo Kinurung, Yakni Gus Cokro Santri Tunggal, yang merupakan seorang tokoh spiritual Indonesia, membabarkan bahwa, hal mengenai sisi dunia gaibnya, pusaka keris bertuah ini mempunyai kekuatan tingkat yang tinggi dan jika dipergunakan akan memiliki pengaruh yang sangat ekstra cepat, kuat dan singkat.

“Pusaka keris Tejo Kinurung ini memiliki kekuatan luar biasa karena memiliki pengaruh oleh satu sosok makhluk gaib yang selalu mendampinginya setiap saat, yaitu makhluk yang berwujud seorang pria tua,”kata Gus Cokro Santri Tunggal membabarkan perihal keampuhan keris pusaka Tejo Kinurung ini.

Pusaka Keris Tejo Kinurung memiliki ciri-ciri sbb: Dapur atau bentuk, Tilam Upih, Pamor, lambang atau filosofi: Tejo Kinurung. Tangguh atau era pembuatan, estimasi: Zaman kerajaan Padjajaran, tahun pembuatannya pada abad 13. Bilah pusaka: Lurus, panjang seluruh keris memiliki panjang 40 cm.

Menurut Gus Cokro Santri Tunggal, keris pusaka ampuh Tejo Kinurung miliknya tersebut beliau peroleh pada saat beliau sedang menjalankan laku spiritualnya selama tiga hari tiga malam di petilasan Ciung Wanara. Nah…pada hari terakhirnya dalam laku spiritualnya tersebutlah Gus Cokro Santri Tunggal mendapatkan pusaka Keris Tejo Kinurung.

Tokoh Spiritual, Gus Cokro Santri Tunggal

Keris pusaka Tejo Kinurung memiliki ciri khas tersendiri yakni, gaya warangka gayaman Surakarta, kayu timoho dan pusaka tersebut tergolong kuno atau sepuh.

Berdasarkan pendeteksian secara spiritual, keris pusaka yang saat ini berada di tangannya memiliki yoni, tuah atau manfaat untuk: Memiliki tuah yang sangat baik untuk semua orang, terutama pegawai negeri, pejabat negara atau mereka yang bekerja pada perusahaan, bisa juga sebagai pemimpin orang banyak, juga tuah pusaka keris ini dapat menunjang karier pemiliknya untuk sebuah jabatan agar langgeng. Oleh sebab itu, banyak pejabat sekarang yang memiliki keris berpamor Tejo Kinurung.

Kini keris Tejo Kinurung telah menjadi koleksi pribadi Gus Cokro Santri Tunggal, dan siap untuk dimaharkan kepada sosok pribadi yang cocok dan terpilih.