DPD FKPPAI Sumatra Utara Resmi Lantik DPC Kota Padangsidimpuan Masa Bakti 2023 – 2028

DPD FKPPAI Sumatra Utara Resmi Lantik DPC Kota Padangsidimpuan Masa Bakti 2023 – 2028

Dewan Pimpinan Daerah FKPPAI (Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) Sumatra Utara pada hari Senin, tanggal 15 Januari 2024 bertempat di Alaman Bolak Padang Nadimpu, secara resmi telah melantik kepengurusan DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuam masa bhakti 2023 – 2024.

Pembacaan Teks Sumpah Janji Oleh Pengurus Baru DPC Padangsidimpuan

Dalam acara pelantikan DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan tersebut di hadiri oleh para pejabat kota Padangsidimpuan, antara lain adalah Plt.Sekretaris Daerah  Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe,S.STP,M.Si.

Dalam kesempatan ini Plt.Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe,S.STP,M. Si, berharap agar supaya nantinya FKPPAI Kota Padangsidimpuan dapat bekerja sama dan bergandeng tangan dengan masyarakat, ormas, intelektual, cendikiawan dan pemerintah Kota Padangsidimpuan. Mengingat bahwa budaya supranatural dan spiritual tak lepas dari budaya asli warisan leluhur kita bangsa Indonesia. Itulah harapan dari Plt.Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe,S.STP,M.Si.

Doa Bersama PJ Walikota Padangsidimpuan, Ketua DPD FKPPAI Sumut, Ketua DPRD Padangsidimpuan dan Tamu Undangan lain

Acara pelantikan ini ditandai dengan pembacaan ikrar janji oleh pengurus DPC FKPPAI kOta Padangsidimpuam serta penyerahan Pataka oleh Ketua DPD FKPPAI Sumatra Utara Ilyas Nasution S.Pd.CH CHT GMPh GMM atau Ki Bayu Sjati kepada Ketua DPC Kota Padangsidimpuan Paroro Riezky Budiawan,S.Pd.

“ Setelah resmi dlantik kami berharap nantinya agar supaya pengurus DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan  dapat tetap solid, kompak dan selalu terbuka dalam menjalankan amanahnya serta semua program kegiatan untuk masyarakat luas,” kata DPD FKPPAI Sumatra Utara Ki Bayu Sejati.

Ketua DPD FKPPAI Bersama Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Danyon TNI, Kapolresta, dan Tamu Penting Lainnya

Sementara itu Ketua DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan, Paroro Riezky Budiawan,S.Pd akan selalu kometmen dalam memegang tanggungjawab yang sudah dibebankan kepadanya. Serta akan selalu greget untuk membesarkan FKPPAI di Bumi Dalihan Natolu.

Inilah anggota kepengurusan DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan yang telah resmi di lantik, antara lain adalah: Ketua DPC Kota Padangsidimpuan Paroro Riezky Budiawan,S.Pd, Gende Sahputra sebagai Sekretaris serta Muhammad Darwis sebagai Bendahara.

Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa dalam kesempatan ini merasa sangat bangga dengan apa yang telah dilaksanakan oleh DPD FKPPAI Sumatra Utara,  yang telah resmi melebarkan sayapnya dengan membentuk kepengurusan DPC FKPPAI baru yang berada di wilayahnya, yakni Kota Padangsidimpuan.

Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada DPD FKPPAI Sumatra Utara atas penyelenggaraan Pelantikan Pengurus DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan. Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus DPC Kota Padangsidimpuan untuk mengemban amanah FKPPAI,” kata Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa bersemangat.