DPD FKPPAI Jawa Tengah Sukses Gelar Acara Ajang Silahturahmi

DPD FKPPAI Jawa Tengah Sukses Gelar Acara Ajang Silahturahmi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Farum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI} Jawa Tengah, sukses dalam programnya menyelenggarakan acara ajang silahturahmi dengan para anggotanya.

Program acara silahturahmi yang dilaksanakan pada hari Minggu 26 Mei 2024, bertempat di padepokan milik Romo Nardi Djoyodiningrat, di Sedayu, Tulong, Klaten, Jawa Tengah lalu tersebut telah dihadiri oleh para tokoh spiritual senior maupun junior,  baik DPD maupun DPC FKPPAI se Jawa Tengah.

Ki Jonny Asmoro, Ketua DPD FKPPAI Jawa Tengah

Sungguh luar biasa program acara yang dilaksanakan oleh DPD FKPPAI, Jawa Tengah yang dikomandoni oleh spiritualis Nasional, Ki Jonny Asmoro itu. Para tokoh spiritual yang hadir nampak sumringah dan semangat dalam acara tersebut.

Selain melakukan pertemuan jalinan ajang silahturahmi antara sesama kaum spiritual anggota FKPPAI DPD dan DPC Jawa Tengah, dalam acara tersebut juga diselingi dengan berbagai lantunan kidung macapat dan berbagai atraksi supranatural oleh para anggota FKPPAI DPD dan DPC Jawa Tengah.

Suguhan Atraksi Supranatural Anggota FKPPAI DPD Jawa Tengah dalam acara Ajang Silahturahmi

“Saya sangat senang dan bangga apa yang telah dilaksanakan oleh ketua DPD FKPPAI Jawa Tengah dan jajarannya. Mereka dengan semangat telah memberikan motifasi positif kepada kita dengan program-program yang telah dilaksanakannya, salah satunya adalah acara jalinan ajang silahturahmi antara para anggota FKPPAI se Jawa Tengah yang beberapa waktu lalu dilaksanakannya dengan sukses,” kata Ketua Umum FKPPAI Ki Saung Rahsa bangga.

Ketua Umum FKPPAI, Ki Saung Rahsa

Wow…sungguh sebuah rangkaian yang tak bisa dinilai dengan sebelah mata, berbagai program para kaum spiritual yang berwadah di FKPPAI seluruh Indonesia, nantinya akan dapat dijadikan sebagai contoh yang terbaik bagi masyarakat nasional maupun Internasional, sebab betapa pentingnya kita saling melakukan kegiatan ajang silahturahmi antara sesamanya.

FKPPAI….Bangkit….Bangkit…Bangkit Terpercaya.