Paku Jiwo, Santet Ganas Penghancur & Penghambat Usaha dan Karier Korbannya

Paku Jiwo, Santet Ganas Penghancur & Penghambat Usaha dan Karier Korbannya

Dunia kegaiban tak akan bisa hilang dari hadapan kehidupan masyarakat,  peristiwa bau mistis selalu ada dan bermunculan dengan berbagai versi cerita. Kendati zaman sudah modern akan tetapi disinyalir masih ada sebagian masyarakat yang masih memanfaatkan dan menggunakan ilmu-ilmu gaib yang tujuannya adalah untuk melancarkan tata kehidupan mereka sehari-hari.

Salah satu pilihan ilmu gaib yang dimanfaatkan oleh mereka adalah ilmu santet Paku Jiwo, yakni sebuah ilmu kekuatan gaib yang bisa dipergunakan untuk menyerang  atau mencelakai seseorang atau pesaingnya dari jarak jauh.

Konon, Paku Jiwo merupakan ilmu  sebuah ilmu gaib yang memiliki manfaat untuk mencelakai korbannya, bahkan siapa saja yang terkena oleh serangan santet jenis ini, diyakini akan mengalami kebuntuan dalam menjalankan usaha dan kariernya.

“Diyakini, kehidupan korban santet Paku Jiwo ini akan selalu sial, bahkan nyaris tidak akan pernah mengalami keberuntungan baik di bidang usaha maupun kariernya,” kata Kang Raga, tokoh spiritual Indonesia ini serius

Lebih lanjut di sampaikan oleh Kang Raga, bagi orang yang menggunakan ilmu santet jenis ini memiliki tujuan utama, yakni  ingin mencelakakan korbannya, membuat akal pikiran korban menjadi linglung, bahkan sampai hilang ingatannya, mematikan usaha dan karier korbannya sampai tidk bisa dikendalikan lagi.

Akan tetapi, bagaimanapun kita wajib selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, untuk memohon segala keberkahan dan perlindungannya. Hal tersebut adalah merupakan jalan satu-satunya yang terbaik, agar supaya kita terhindar dari berbagai  kejahatan dan masalah di dunia nyata ini. .